Rizal Ramli Ngobrol Santai dengan Wartawan di Warkop Medan

Sabtu, 18-01-2014 15:09

Rizal Ramli Ngobrol Santai dengan Wartawan di Warkop Medan : aktual.co
Rizal Ramli di Warkop Jurnalis Medan
Medan, Aktual.co - Peserta Konvensi Capres Rakyat Indonesia, Rizal Ramli melakukan obrolan santai dengan jurnalis Medan.

Bukan di kafe atau hotel, Rizal menyambangi Komunitas Jurnalis Medan di Warkop, Jalan H. Agus Salim, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Di warkop kaki lima ini, wartawan biasa 'kongkow' melepas lelah pasca liputan.

Rizal yang memakai baju putih dipadu padan celana hitam langsung menyalami para awak media. Sontak, para jurnalis menanggapi kedatangan Menteri Keuangan era Gus Dur ini.

"Apa kabar? Sedang sibuk nih," tanya Rizal.

"Baik pak. Wah akhirnya datang juga. Saya pikir tidak jadi datang pak," jawab salah seorang jurnalis menyambut sapaan Rizal.

Rizal dan wartawan kemudian 'ngeriung' ngobrol banyak masalah bangsa. Mulai dari merosotnya mata uang rupiah terhadap dolar, krisis kepemimpinan, korupsi yang tidak juga hilang hingga konvensi capres rakyat yang akan digelar besok di MICC Medan.

Tak lupa, Rizal menyeruput kopi dan menyantap hidangan pisang goreng kaki lima yang sajikan. Suasana pun mencair dengan gelak tawa antara Rizal dan wartawan.
Ari Purwanto