Pulang Kampung, Rizal Ramli Disambut Hangat Akademisi Universitas Bung Hatta


Kamis, 16 Januari 2014 , 09:43:00 WIB

Laporan: Ruslan Tambak




RIZAL RAMLI/NET
  
 

RMOL. Ekonom senior sekaligus Menteri Perekonomian RI era Gus Dur, Dr. Rizal Ramli, akan menjadi pembicara utama dalam seminar nasional "Repososisi Ekonomi Indonesia Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean 2015", hari ini (Kamis, 16/1).

Acara ini digelar Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta (UBH) bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakrta di Aula Balairung Caraka, Kampus I UBH Ulak Karang, Padang (Kamis, 16/1).

Ketua Panitia Pelaksana Dr. Alvis Rozani mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Rizal Ramli yang dikenal sebagai tokoh perubahan Indonesia.

"Terima kasih atas kehadiran bapak menyempatkan diri di tengah kesibukan yang padat. Selamat datang pak. Selamat pulang kampung," ujar Alvis dalam sambutannya sesaat lalu.

Rizal Ramli, yang juga peserta Konvensi Rakyat, diketahui adalah kelahiran Padang, Sumatera Barat, pada 10 Desember 1954.

Saat tiba, capres alternatif 2014 ini disambut hangat oleh akademisi UBH, Rizal sebelum ke tempat seminar dijamu terlebih dahulu oleh Rektor Universitas Bung Hatta (UBH) Padang Prof Dr Niki Lukviarman dan pembantu rektor di ruang rektorat. [ysa]

Sumber : http://rmol.co/news.php?id=140114