Tokoh Sunda Dukung RR1 Jadi Presiden


Rabu, 15 Januari 2014 , 14:35:00 WIB

Laporan: Arief Pratama




RIZAL RAMLI/NET
  
 

RMOL. Bila semua jeli melihat akar persoalan bangsa Indonesia, maka Menko Perekonomian di era Presiden KH. Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli, sangat pantas dijadikan sebagai presiden.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pasundan, Prof. Didi Turmudzi, di sela-sela diskusi dengan tema "Ekonomi Indonesia Masa Depan" di Kantor Pusat PB Pasundan (Rabu (15/1). Diskusi ini menghadirkan Rizal Ramli sebagai salah seorang narasumber.

"Masalah ekonomi misalnya, beliau (Rizal) cukup mumpuni menangani masalah ekonomi di Indonesia. Hal lain seperti politik, sudah tidak diragukan lagi karena RR1 pernah menjadi penasihat beberapa presiden," ungkap Didi Turmudzi.

Di tempat yang sama, tokoh politik senior di Jabar, Tjetje Padmadinata, mengatakan bahwa Rizal Ramli bukan sosok baru yang ada di matanya.

"Bandung barcelonanya divisi yang berani lawan madrid. Alamiah kalau orang Bandung, akan aksi beraksi yang sudah kenal siapa figur capresnya. Bung Rizal ini, kulturnya Bogor, Bandung, jadi harus didukung," demikian Tjetje Padmadinata. [ysa]

Sumber : http://rmol.co/news.php?id=140017