Diwarnai Seruan Hentikan Rezim, Kongres Perubahan Dibuka

 

Diwarnai Seruan Hentikan Rezim, Kongres Perubahan Dibuka
Kamis, 05 Januari 2012 , 12:01:00 WIB

Laporan: Samrut Lellolsima

KONGRES PERUBAHAN/RMOL

RMOL. Situasi sosial, ekonomi, politik, dan keamanan Indonesia makin hari makin memprihatinkan. Perlu solusi terbaik untuk menyelesaikannya. Atas dasar itu, Kongres Perubahan digelar siang ini untuk menyamakan persepsi tentang masalah-masalah yang saat ini dihadapi oleh bangsa dan negara.

Acara yang dihadiri oleh ratusan orang terdiri dari pengamat, aktivis LSM, mahasiswa, tokoh lintas agama, dan serikat buruh ini dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya beberapa saat lalu.

Beberapa tokoh seperti Ahmad Sumargono, Letnan Jenderal Purnawirawan Marinir Suharto, Letnan Jenderal Purnawirawan Tyasno Sudarto, Ichsanuddin Noorsy, Revrisond Baswir, Hendri Saparini, Romo Kristo, sampai saat ini dipastikan hadir.

Ekonom senior yang menggagas Kongres Perubahan, Rizal Ramli, dipercayakan untuk membuka jalannya agenda yang digelar di Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia (YTKI), Jalan Gatot Subroto 44, Jakarta Selatan.

Di depan ruang aula tempat acara yang diperkirakan berlangsung sehari penuh ini, terbentang spanduk besar dan mencolok perhatian massa dan pers yang bertuliskan "Hentikan Rezim Korup, Kekerasan, dan Pendusta."

Hingga saat berita ini dilaporkan para peserta kongres terus berdatangan guna mengikuti agenda yang menurut panitia dilaksanakan guna mempercepat proses perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.[ald]

 

sumber : http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2012/01/05/51102/Diwarnai-Seruan...